Minimum Pengalaman 4 Tahun pada level Manajerial dilembaga keuangan
Deskripsi Pekerjaan
Mengelola Corporate Image dengan membina hubungan baik ke pihak-pihak lain, termasuk rekanan perusahaan, Pemegang Saham, Institusi Pemerintahan dan Masyarakat Umum.
Menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan.
Mempersiapkan Annual Report dan Corporate Action bekerjasama dengan Divisi/Dept terkait.
Menyiapkan dukungan untuk terselenggaranya semua kegiatan Direksi dan Dewan Komisaris.
Pengelolaan dan Pengembangan fungsi kesekretariatan dan kearsipan, termasuk filling, rubrikasi, korespondensi dan database memo/surat menyurat yang terkait dengan perusahaan.
Menyelenggarakan kegiatan (corporate event dan CSR) termasuk mengatur pelaksanaan kegiatan yang terkait dengan penghargaan, pertemuan, kegiatan social dan lain-lain yang di hadiri oleh Direksi dan atau Dewan Komisaris.
Mengelola content informasi yang disebarkan melalui website, bulletin dan lain-lain bekerjasama dengan Divisi/Dept terkait.
Mengembangkan tata cara pelayanan di kantor pusat dan kantor Wilayah/Cabang, baik melalui pembuatan greetings yang baku, tata cara menghadapi konsumen dan handling complaint.
Menyiapkan aturan/petunjuk teknis morning briefing untuk seluruh kantor cabang dan memastikan morning briefing dilaksanakan secara rutin oleh seluruh kantor cabang.
Mempersiapkan, menyusun dan melakukan update kebijakan Tata Kelola Perusahaan (Good Corporate Governance) dan Kebijakan Meeting Komite yang terkait dengan Direksi sesuai dengan regulasi (POJK) bekerjasama dengan Divisi/Dept terkait.